PENINGKATAN KEPUASAN PEMAKAI BERBASIS KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP NET BENEFIT Studi pada Bank BPD Jawa Tengah Kota Semarang
Internet
http://repository.unika.ac.id/13284/1/12.60.0184%20Ria%20Ekanindya%20Widyaningsih%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/13284/2/12.60.0184%20Ria%20Ekanindya%20Widyaningsih%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13284/3/12.60.0184%20Ria%20Ekanindya%20Widyaningsih%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13284/4/12.60.0184%20Ria%20Ekanindya%20Widyaningsih%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13284/5/12.60.0184%20Ria%20Ekanindya%20Widyaningsih%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13284/6/12.60.0184%20Ria%20Ekanindya%20Widyaningsih%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13284/7/12.60.0184%20Ria%20Ekanindya%20Widyaningsih%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/13284/8/12.60.0184%20Ria%20Ekanindya%20Widyaningsih%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13284/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |