ANDHIKA, Y. (2014). Pengaruh Identifikasi Sosial Klien, Profesionalisme, Pengetahuan, Dan Keahlian Pemeriksa Terhadap Obyektivitas Penilaian Pemeriksa (Studi Empiris Pada BPK RI Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).
Chicago Style CitationANDHIKA, YUDHI. Pengaruh Identifikasi Sosial Klien, Profesionalisme, Pengetahuan, Dan Keahlian Pemeriksa Terhadap Obyektivitas Penilaian Pemeriksa (Studi Empiris Pada BPK RI Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah). 2014.
MLA CitationANDHIKA, YUDHI. Pengaruh Identifikasi Sosial Klien, Profesionalisme, Pengetahuan, Dan Keahlian Pemeriksa Terhadap Obyektivitas Penilaian Pemeriksa (Studi Empiris Pada BPK RI Kantor Perwakilan Provinsi Jawa Tengah). 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.