Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DAR...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN

Tersimpan di:
Main Author: KURNIAWAN, BLACIUS FANDY FEBRYAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Job Satisfaction
Executive management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/11248/1/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/2/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/3/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/4/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/5/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/6/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/7/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/8/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/9/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/11248/1/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/2/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/3/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/4/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/5/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/6/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/7/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/8/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/9/11.40.0134%20Blacius%20Fandy%20Febryan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/11248/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE GRAPARI TELKOMSEL SEMARANG
    oleh: MEIRINDRA R., FEISTA
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KINERJA PIMPINAN PT. TUNAS ARFANAL MOTOR
    oleh: KURNIAWAN, HARTO, et al.
    Terbitan: (2010)
  • STUDI KUALITAS PELAYANAN APOTEK DITINJAU DARI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER
    oleh: Diarti, Sylviana Putri
    Terbitan: (2016)
  • KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN DITINJAU DARI NILAI KONSUMEN DAN MUTU PELAYANAN
    oleh: C, MICHALLY
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Ideo Photography di Semarang)
    oleh: WIBOWO, KRISTIAN AGMA LAMBANG
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...