Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS HUBUNGAN KOMPONEN SIS...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS HUBUNGAN KOMPONEN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN (QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK, QUALITY INCENTIVE, DAN MANAJEMEN CUSTOMER SERVICE) TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Senjaya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Consumer Satisfication
Total Quality Management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/10350/1/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/2/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/3/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/4/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/5/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/6/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/7/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/8/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/10350/1/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/2/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/3/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/4/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/5/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/6/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/7/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/8/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN KOMPONEN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN (QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK, DAN QUALITY INCENTIVE) TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN1
    oleh: Jumaili, Salman, et al.
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN (TANGIBLE, EMPATHY, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN ASSURANCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: MULYO, LIOE FENDY
    Terbitan: (2015)
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Kentucky Fried Chiken (KFC) cabang Mall Artha Gading di Jakarta Utara = Customer satisfication analysis to the service of kentucky fried chicken (kfc) branch artha gading mall in North Jakarta
    oleh: Sintara Jaya, author, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan Quality Goal, Quality Feedback, dan Quality Incentive terhadap kinerja kuaitas dan konsekuensi terhadap kinerja keuangan
    oleh: , JUMAILI, Salman, et al.
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Komponen Sistem Pegendalian Managemen (Quality Goal, Quality Feedback, Quality Incentive) Terhadap Kinerja Kualitas Dan Konsekuensinya Terhadap Kinerja Keuangan
    oleh: David J. Closs
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...