ANALISIS HUBUNGAN KOMPONEN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN (QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK, QUALITY INCENTIVE, DAN MANAJEMEN CUSTOMER SERVICE) TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Internet
http://repository.unika.ac.id/10350/1/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20COVER.pdfhttp://repository.unika.ac.id/10350/2/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/3/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/4/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/5/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/6/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/7/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/8/07.60.0102%20Senjaya%20Putra%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/10350/
Lokasi
Koleksi | Unika Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata |
Institusi | Universitas Katolik Soegijapranata |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |