ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CUSTOMER RELATIONS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Program Aksi Quick Wins PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Yogyakarta)

Main Author: NOVITASARI, MARIA
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: UAJY , 2015
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/9486/1/E-JOURNAL%20.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9486/

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/9486/1/E-JOURNAL%20.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/9486/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.