PERAN BRAND ASSOCIATION DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY (Studi Deskriptif Kualitatif analisis Peran Brand Association Sekolah Musik Indonesia Yogyakarta (SMI) dalam Menciptakan Brand Loyalty Orang Tua Murid Didik SMI Yogyakarta)
Main Author: | ., Martalina |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Terbitan: |
UAJY
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/9434/1/JURNALKOM04354.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/9434/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/9434/1/JURNALKOM04354.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/9434/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |