Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PERAN KEPERCAYAAN ONLINE SEBAG...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN KEPERCAYAAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI NIAT BELI ULANG PADA SITUS LAZADA.CO.ID

Tersimpan di:
Main Author: PALMAWAN BAKTI, NICOLAUS KRISNA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/6604/1/MM001950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/2/MM101950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/3/MM201950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/4/MM301950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/5/MM401950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/6/MM501950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/6604/1/MM001950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/2/MM101950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/3/MM201950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/4/MM301950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/5/MM401950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/6/MM501950.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/6604/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Reputasi Toko dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Beli Online Pada Situs Lazada.co.id Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen)
    oleh: Ragil Umi Karimah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID
    oleh: Zamalail, Asep
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS (OCRs) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID
    oleh: Sholicah, SitiLailati Umirnattus
    Terbitan: (2018)
  • MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE BERBASIS KEMUDAHAN, KEAMANAN, KUALITAS INFORMASI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA SITUS LAZADA.CO.ID DI KOTA SEMARANG)
    oleh: Khresnaldi, Fajar
    Terbitan: (2018)
  • PERAN TRUST DALAM MEMEDIASI WEBSITE QUALITY TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS LAZADA.CO.ID)
    oleh: Alwafi, Auzan Itbam
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...