FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN ONLINE SELLER MEMILIH SITUS JEJARING INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE SHOP (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Faktor-Faktor yang Menentukan Toko Online di Yogyakarta Memilih Media Promosi Instagram)
Main Author: | Kiranasari, Betari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/5775/1/KOM003702.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/5775/2/KOM103702.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/5775/3/KOM203702.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/5775/4/KOM303702.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/5775/5/KOM403702.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/5775/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/5775/1/KOM003702.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/5775/2/KOM103702.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/5775/3/KOM203702.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/5775/4/KOM303702.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/5775/5/KOM403702.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/5775/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |