PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan Spot dan Sponsorship, dan Brand Awareness WeChat terhadap Sikap pada Merek WeChat dalam Acara Televisi Indonesian Idol Season 8 di kalangan Mahasiswa FISIP UAJY Angkatan 2012)

Main Author: M., Daisy Herapuspitasari
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: UAJY , 2014
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/5763/1/JURNAL.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/5763/

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/5763/1/JURNAL.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/5763/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.