PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP SIKAP PADA MEREK (Studi Eksplanatif Kuantitatif Pengaruh Terpaan Iklan Spot dan Sponsorship, dan Brand Awareness WeChat terhadap Sikap pada Merek WeChat dalam Acara Televisi Indonesian Idol Season 8 di kalangan Mahasiswa FISIP UAJY Angkatan 2012)
Main Author: | M., Daisy Herapuspitasari |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Terbitan: |
UAJY
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/5763/1/JURNAL.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/5763/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/5763/1/JURNAL.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/5763/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |