Ardhika, Y. B. R. PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN UMUM KARYAWAN MARA ADVERTISING YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Terpaan Media Online Detik.com Periode Juni 2013 dengan Tingkat Pengetahuan Umum Karyawan Mara Advertising Yogyakarta).
Chicago Style CitationArdhika, Yohan Bayu Rizky. PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN UMUM KARYAWAN MARA ADVERTISING YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Terpaan Media Online Detik.com Periode Juni 2013 Dengan Tingkat Pengetahuan Umum Karyawan Mara Advertising Yogyakarta).
MLA CitationArdhika, Yohan Bayu Rizky. PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN UMUM KARYAWAN MARA ADVERTISING YOGYAKARTA (Studi Kuantitatif Terpaan Media Online Detik.com Periode Juni 2013 Dengan Tingkat Pengetahuan Umum Karyawan Mara Advertising Yogyakarta).