HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KETERTARIKAN PADA ELEMEN-ELEMEN IKLAN TELEVISI DENGAN BRAND KNOWLEDGE (Studi Eksplanatif Hubungan antara Tingkat Ketertarikan pada Elemen-Eleme Iklan Televisi Yamaha Mio J Versi ‘1000% Joyful’ dengan Pengetahuan Merek (Brand Knowledge) Yamaha Mio J di Kalangan Pelajar SMP di Daerah Istimewa Yogyakarta)
Main Author: | Setiawan, Felix Hendi Afian |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/289/1/0KOM03517.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/289/2/1KOM03517.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/289/3/2KOM03517.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/289/4/3KOM03517.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/289/5/4KOM03517.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/289/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/289/1/0KOM03517.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/289/2/1KOM03517.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/289/3/2KOM03517.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/289/4/3KOM03517.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/289/5/4KOM03517.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/289/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |