Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA FRAME SEPEDA THRILL WREAK

Tersimpan di:
Main Author: Periasdi, Canto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/25566/1/140321150_bab%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/2/140321150_bab%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/3/140321150_bab%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/4/140321150_bab%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/5/140321150_bab%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/6/140321150_bab%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/25566/1/140321150_bab%200.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/2/140321150_bab%201.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/3/140321150_bab%202.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/4/140321150_bab%203.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/5/140321150_bab%204.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/6/140321150_bab%205.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/25566/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Citra Merek dan Minat Beli Konsumen Smartphone Samsung (Studi Kasus: Masyarakat Bandung Raya)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Iklan, Electronic Word Of Mouth (Ewom), Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di Wilayah Ciputat Tangerang Selatan)
    oleh: Azhar Ramadhan Margie
  • Pengaruh Iklan, Electronic Word Of Mouth (Ewom), Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Smartphone Oppo (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di Wilayah Ciputat Tangerang Selatan)
    oleh: Azhar Ramadhan Margie
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) PADA SIKAP TERHADAP MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA
    oleh: MATUTINA, SEBASTIO AVIANT
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...