Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN BROWSING DAN IMPULSIF PA...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN BROWSING DAN IMPULSIF PADA PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF

Tersimpan di:
Main Author: SILITONGA, FRISKA NATALIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/22980/1/16%2003%20022685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/2/16%2003%20122685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/3/16%2003%20222685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/4/16%2003%20322685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/5/16%2003%20422685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/6/16%2003%20522685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/22980/1/16%2003%20022685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/2/16%2003%20122685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/3/16%2003%20222685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/4/16%2003%20322685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/5/16%2003%20422685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/6/16%2003%20522685.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22980/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Motif Hedonis Dan Browsing Terhadap Pembelian Impulsif Pada Pembelian Online Produk Fashion
    oleh: Prihatini, Roro Agung; Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh hedonic browsing, kenyamanan fungsional dan promosi gratis ongkir terhadap pembelian impulsif pada e-commerce shopee di kota Semarang
    oleh: HADIAHTI Utami, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CIRI-CIRI KEPRIBADIAN IMPULSIF DAN LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO
    oleh: Sinaga, Christine Mardohar
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CIRI-CIRI KEPRIBADIAN IMPULSIF DAN LINGKUNGAN TOKO PADA PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI MINISO
    oleh: Sinaga, Christine Mardohar
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Motivasi Hedonis, Browsing dan Gaya Belanja Terhadap Pembelian Impulsif Pada Toko Online Shop (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
    oleh: Sampurno, Toto Pribadi; Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...