Emotional Branding Melalui Ikon Visual Merek (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Implementasi Konsep Emotional Branding melalui Ikon Visual Merek dan Kaitannya dengan Pembentukan Brand Image Sour Sally)
Main Author: | Handayani, Rr. Gustin Chandra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/2296/1/0KOM02567.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2296/2/1KOM02567.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2296/3/2KOM02567.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2296/4/3KOM02567.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2296/5/4KOM02567.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/2296/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/2296/1/0KOM02567.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/2296/2/1KOM02567.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2296/3/2KOM02567.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2296/4/3KOM02567.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2296/5/4KOM02567.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/2296/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |