Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH TRANSPARANSI INFORMAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH TRANSPARANSI INFORMASI KEUANGAN, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BERDONASI SECARA DARING PADA SITUS KITABISA

Tersimpan di:
Main Author: Wulandari, Chrissentia Edna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Akuntansi Keuangan
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/22636/1/15%2004%20022424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/2/15%2004%20122424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/3/15%2004%20222424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/4/15%2004%20322424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/5/15%2004%20422424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/6/15%2004%20522424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/22636/1/15%2004%20022424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/2/15%2004%20122424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/3/15%2004%20222424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/4/15%2004%20322424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/5/15%2004%20422424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/6/15%2004%20522424.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/22636/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP KEPERCAYAAN DONATUR DALAM BERDONASI PADA SITUS CROWDFUNDING KITABISA.COM
    oleh: M. ULUL AZMI, NIM : 13391084
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Proyek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Berdonasi Secara Online Pada Platform Crowdfunding Kitabisa.Com
    oleh: Sari, Annisyah Paradhita; Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh religiusitas dan tingkat kepedulian sosial terhadap keputusan berdonasi masyarakat melalui platform crowdfunding berbasis online : studi pada donatur di Kitabisa.com
    oleh: Aini, Farah Nur
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Proyek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Berdonasi Secara Online Pada Platform Crowdfunding KitaBisa.Com
    oleh: Sari, Annisyah Paradhita
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGALAMAN, KUALITAS WEBSITE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE DI SITUS OLX INDONESIA
    oleh: ADINATA, ELWIN NOVARIS
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...