PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY (Study Pada Perusahaan Transportasi online Go-jek)

Main Author: Bramono, Yoga
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/20137/1/1750026650.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/20137/2/1750026651.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/20137/3/1750026652.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/20137/4/1750026653.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/20137/5/1750026654.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/20137/6/1750026655.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/20137/
Daftar Isi:
  • Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty, baik pengaruhnya secara langsung maupun melalui brand satisfaction dan brand experience pada perusahaan Go-Jek Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 250 orang, dan Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Pengumpulan menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung, serta skala yang digunakan adalah skala Likers 5 point. Program yang digunakan adalah SEM Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan brand experience berpengaruh positif terhadap brand satisfaction, brand trust dan bran loyalty, serta brand satisfaction dan bran trust berpengaruh positif pada brand loyalty.