PERENCANAAN DAN IMPLEMENTASI BRAND ACTIVATION HARTONO MALL YOGYAKARTA DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER BRAND EXPERIENCE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Event ‘Sacred Halloween’ di Hartono Mall Yogyakarta Tahun 2018)
Main Author: | APRIALIM, BELLA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/18453/1/KOM055920.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/18453/2/KOM055921.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/18453/3/KOM055922.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/18453/4/KOM055923.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/18453/5/KOM055924.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/18453/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/18453/1/KOM055920.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/18453/2/KOM055921.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/18453/3/KOM055922.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/18453/4/KOM055923.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/18453/5/KOM055924.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/18453/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |