STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REBRANDING UNTUK MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitiatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Rebranding Tahun 2017 oleh CGV untuk Menciptakan Brand Image)
Main Author: | RINA, VITA MADYA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/16523/1/KOM04886.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/16523/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/16523/1/KOM04886.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/16523/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |