PENGARUH FREKUENSI MENONTON IKLAN TVC E-COMMERCE TERHADAP MOTIVASI BERBELANJA ONLINE (Studi Eksperimen Tentang Pengaruh Frekuensi Menonton Iklan TVC Tokopedia Versi “Wujudkan Mimpi Senimu - #MulaiAjaDulu di Tokopedia” terhadap Motivasi Berbelanja di Tokopedia dalam Acara “Waktu Indonesia Bercanda” NET.TV di kalangan Mahasiswa FISIP UAJY)

Main Author: Natanendra, Gandhi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/15681/1/KOM04299.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15681/

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/15681/1/KOM04299.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15681/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.