PENGARUH FREKUENSI MENONTON IKLAN TVC E-COMMERCE TERHADAP MOTIVASI BERBELANJA ONLINE (Studi Eksperimen Tentang Pengaruh Frekuensi Menonton Iklan TVC Tokopedia Versi “Wujudkan Mimpi Senimu - #MulaiAjaDulu di Tokopedia” terhadap Motivasi Berbelanja di Tokopedia dalam Acara “Waktu Indonesia Bercanda” NET.TV di kalangan Mahasiswa FISIP UAJY)
Main Author: | Natanendra, Gandhi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.uajy.ac.id/15681/1/KOM04299.pdf http://e-journal.uajy.ac.id/15681/ |
Internet
http://e-journal.uajy.ac.id/15681/1/KOM04299.pdfhttp://e-journal.uajy.ac.id/15681/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Institusi | Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |