Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DESAIN TATA LETAK DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DESAIN TATA LETAK DAN ATMOSFER PADA TOKO ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DI TOKO BUKALAPAK.COM

Tersimpan di:
Main Author: Saraswati, Maria Indira
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Pemasaran
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/15589/1/EM205620.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/2/EM205621.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/3/EM205622.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/4/EM205623.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/5/EM205624.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/6/EM205625.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/15589/1/EM205620.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/2/EM205621.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/3/EM205622.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/4/EM205623.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/5/EM205624.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/6/EM205625.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/15589/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA TOKO ONLINEā€ (Studi Pada Toko Online Bukalapak.Com)
    oleh: B31112117, Yoka Mirani
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Di Bukalapak.Com
    oleh: Yuniyanti Padang
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH, DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA BUKALAPAK.COM
    oleh: Rizqulloh, Firza, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi transaksi terhadap keputusan pembelian online pada situs bukalapak.com (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Unisma yang pernah melakukan pembelian online di situs bukalapak.com)
    oleh: Rosi, Fathur
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Email Marketing dan Online Store Atmosphere terhadap Purchase Intention (studi pada situs belanja online bukalapak.com di kota Malang)
    oleh: Kurniawan, Rafli Afan
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...