PESAN PERSUASIF DALAM IKLAN DI MEDIA SOSIAL (Studi Analisis Isi Deskriptif Kuantitatif Kecenderungan Pesan Persuasif Dalam Iklan Pada Akun Instagram @Kulineryogya Periode 1 - 30 Mei 2016)

Main Author: WISDA, BATARA CHRISTIAN FEBRIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://e-journal.uajy.ac.id/14077/1/KOM03338.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/14077/

Internet

http://e-journal.uajy.ac.id/14077/1/KOM03338.pdf
http://e-journal.uajy.ac.id/14077/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Institusi Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.