ANALISIS DAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL, MODEL KANO, DAN QFD DI WARUNG IPANG CABANG MAYJEND SUNGKONO SURABAYA
Main Author: | Soedjono, Monika |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Perpustakaan Universitas Surabaya
, 2012
|
Online Access: |
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/87 http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/87/67 |
Internet
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/87http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/87/67
Lokasi
Koleksi | Calyptra : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |