PENGINTEGRASIAN KANSEI ENGINEERING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA
Main Authors: | Ongkowijoyo, Grandy, Hartono, Markus, Surjani, Rosita Meitha |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Perpustakaan Universitas Surabaya
, 2012
|
Online Access: |
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/84 http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/84/64 |
Internet
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/84http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/84/64
Lokasi
Koleksi | Calyptra : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |