PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI YAMAHA CV. SARANA MAKMUR SEJAHTERA (SMS) MOTOR DI SURABAYA

Main Author: Suharso, Edwin Sugito
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Surabaya , 2013
Online Access: http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/700
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/700/536

Internet

http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/700
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/700/536

Lokasi

Koleksi Calyptra : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.