PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN METODE SERVQUAL DAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DI MIROTA, SURABAYA

Main Authors: Limantoro, Sharleen Ekaputri, Surjani, Rosita Meitha, Hadiyat, Mochammad Arbi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Surabaya , 2013
Online Access: http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/420
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/420/285

Internet

http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/420
http://journal.ubaya.ac.id/index.php/jimus/article/view/420/285

Lokasi

Koleksi Calyptra : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.