Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya
Main Author: | SUHARSO, EDWIN SUGITO |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/233910 http://repository.ubaya.ac.id/7628/ |
Internet
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/233910http://repository.ubaya.ac.id/7628/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |