Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan yang Ditawarkan oleh PT. Garuda Indonesia, PT. Merpati Nusantara Airlines, PT. Mandala Airlines dan PT. Bouraq Nusantara Airlines untuk Jalur Penerbangan Surabaya-Jakarta

Main Author: Sofian, Eddy
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 2003
Subjects:
Online Access: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/144394
http://repository.ubaya.ac.id/7558/

Internet

http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/144394
http://repository.ubaya.ac.id/7558/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.