APA Citation

Lyanawati, W. (2005). Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan yang Ditawarkan oleh Restoran Boncafe Mayjend Sungkono, Prosteak, Big Bone HR Mohammad dan Calvados Raya Kupang Indah di Surabaya Barat. Fakultas Ekonomi UBAYA.

Chicago Style Citation

Lyanawati, Woe. Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Yang Ditawarkan Oleh Restoran Boncafe Mayjend Sungkono, Prosteak, Big Bone HR Mohammad Dan Calvados Raya Kupang Indah Di Surabaya Barat. Fakultas Ekonomi UBAYA, 2005.

MLA Citation

Lyanawati, Woe. Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Yang Ditawarkan Oleh Restoran Boncafe Mayjend Sungkono, Prosteak, Big Bone HR Mohammad Dan Calvados Raya Kupang Indah Di Surabaya Barat. Fakultas Ekonomi UBAYA, 2005.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.