Lyanawati, W. (2005). Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan yang Ditawarkan oleh Restoran Boncafe Mayjend Sungkono, Prosteak, Big Bone HR Mohammad dan Calvados Raya Kupang Indah di Surabaya Barat. Fakultas Ekonomi UBAYA.
Chicago Style CitationLyanawati, Woe. Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Yang Ditawarkan Oleh Restoran Boncafe Mayjend Sungkono, Prosteak, Big Bone HR Mohammad Dan Calvados Raya Kupang Indah Di Surabaya Barat. Fakultas Ekonomi UBAYA, 2005.
MLA CitationLyanawati, Woe. Studi Deskriptif Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Yang Ditawarkan Oleh Restoran Boncafe Mayjend Sungkono, Prosteak, Big Bone HR Mohammad Dan Calvados Raya Kupang Indah Di Surabaya Barat. Fakultas Ekonomi UBAYA, 2005.