Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Peningkatan Kualitas Produk Br...
  • Lokasi
Cover Image

Peningkatan Kualitas Produk Brake Lining dengan Metode Taguchi Multi Respon

Tersimpan di:
Main Authors: Herowati, Evy, Rosiawan, Muhammad
Format: BookSection PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Teknik Industri Universitas Surabaya , 2005
Subjects:
T Technology (General)
TS Manufactures
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/601/1/Herowati_Peningkatan%20Kualitas_Abstracts_200.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/601/2/Herowati_Peningkatan%20Kualitas_200.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/601/3/Herowati_Peningkatan%20Kualitas_References_200.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/601/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/601/1/Herowati_Peningkatan%20Kualitas_Abstracts_200.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/601/2/Herowati_Peningkatan%20Kualitas_200.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/601/3/Herowati_Peningkatan%20Kualitas_References_200.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/601/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Optimasi Parameter Vertical Injection Moulding Menggunakan Metode Taguchi untuk Data Persentase Cacat
    oleh: Rosiawan, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2011)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KERETA API ARGO MURIA DENGAN PENGINTEGRASIAN METODE SIX SIGMA DAN SERQUAL [Studi Kasus PT. Kereta Api (Persero)]
    oleh: CAROLINA PARDEDE, IMELDA
    Terbitan: (2005)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET PT. POS INDONESIA (PERSERO) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi Kasus di Kantor Pos kelas II Semarang)
    oleh: ALVINA, DESSY
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK KORAN DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PERCETAKAN HARIAN UMUM KORAN PADANG
    oleh: Iwan, Kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengukuran Kualitas Produk & Layanan Flexi Trendy Yang Berpengaruh Terhadap Churn Dengan Metode Customer Value Analysis
    oleh: Bakhtiar, Arfan, et al.
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...