Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Perusahaan dan Pengaruh Tingkat Kepuasan terhadap Perilaku Pelanggan (Studi kasus di Lembaga pengembangan Kepribadian John Robert Powers Surabaya)
Main Author: | Purnomolastu, Norbertus |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/5279/1/Purnomolastu_analisis%20Faktor_Abstrak_2003.pdf http://repository.ubaya.ac.id/5279/2/Purnomolastu_analisis%20Faktor_2003.pdf http://repository.ubaya.ac.id/5279/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/5279/1/Purnomolastu_analisis%20Faktor_Abstrak_2003.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/5279/2/Purnomolastu_analisis%20Faktor_2003.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5279/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |