Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Perusahaan dan Pengaruh Tingkat Kepuasan terhadap Perilaku Pelanggan (Studi kasus di Lembaga pengembangan Kepribadian John Robert Powers Surabaya)

Main Author: Purnomolastu, Norbertus
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/5279/1/Purnomolastu_analisis%20Faktor_Abstrak_2003.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5279/2/Purnomolastu_analisis%20Faktor_2003.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5279/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/5279/1/Purnomolastu_analisis%20Faktor_Abstrak_2003.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5279/2/Purnomolastu_analisis%20Faktor_2003.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/5279/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.