Aplikasi Metode TRIZ dalam Upaya Perbaikan Kualitas Layanan (Studi Kasus: Supermarket Bahan Bangunan Mitra 10 di Surabaya)
Main Author: | Sari, Yenny |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Universitas Brawijaya Malang
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/4315/7/Sari_Aplikasi%20Metode%20TRIZ_Abstract_2013.pdf http://repository.ubaya.ac.id/4315/1/SMG%2D7_Yenny%20Sari_Aplikasi%20Metode%20TRIZ%20dalam%20Upaya.pdf http://repository.ubaya.ac.id/4315/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/4315/7/Sari_Aplikasi%20Metode%20TRIZ_Abstract_2013.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/4315/1/SMG%2D7_Yenny%20Sari_Aplikasi%20Metode%20TRIZ%20dalam%20Upaya.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/4315/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |