Aplikasi Metode TRIZ dalam Upaya Perbaikan Kualitas Layanan (Studi Kasus: Supermarket Bahan Bangunan Mitra 10 di Surabaya)

Main Author: Sari, Yenny
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Universitas Brawijaya Malang , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/4315/7/Sari_Aplikasi%20Metode%20TRIZ_Abstract_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/4315/1/SMG%2D7_Yenny%20Sari_Aplikasi%20Metode%20TRIZ%20dalam%20Upaya.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/4315/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/4315/7/Sari_Aplikasi%20Metode%20TRIZ_Abstract_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/4315/1/SMG%2D7_Yenny%20Sari_Aplikasi%20Metode%20TRIZ%20dalam%20Upaya.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/4315/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.