Perbaikan Kualitas Layanan di Industri Perhotelan dengan Intergrasi Servqual, Kano Model dan QFD (studi Kasus: Toraja Misiliana Hotel, Sulawesi Selatan)
Main Author: | Lingga, Owens |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/41707/ http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264741 |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/41707/http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/264741
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |