Peranan Management Control System dalam Peningkatan Kualitas Layanan untuk Mencapai Customer Satisfaction pada CV. X di Palu
Main Author: | Wongkar, Raymond Christianto |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/38520/1/AK_4705_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259779 http://repository.ubaya.ac.id/38520/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/38520/1/AK_4705_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/259779
http://repository.ubaya.ac.id/38520/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |