Pengaruh E-Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada E-Commerce Shopee di Surabaya
Main Author: | Marselina, Selly |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/37655/1/M_6351_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/258348 http://repository.ubaya.ac.id/37655/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/37655/1/M_6351_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/258348
http://repository.ubaya.ac.id/37655/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |