ANALISA HUBUNGAN SPIRITUALITAS DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE DENGAN PENDEKATAN SEM
Main Author: | Gunawan, Sugiharto |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed application/pdf Image |
Terbitan: |
Universitas Trunojoyo Madura
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/35209/1/LoA%20Jurnal%20Sugiharto%20Gunawan.pdf http://repository.ubaya.ac.id/35209/2/ABSTRAK%20UTM.pdf http://repository.ubaya.ac.id/35209/3/Sinta%204.jpg http://journal.trunojoyo.ac.id/rekayasa http://repository.ubaya.ac.id/35209/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/35209/1/LoA%20Jurnal%20Sugiharto%20Gunawan.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/35209/2/ABSTRAK%20UTM.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/35209/3/Sinta%204.jpg
http://journal.trunojoyo.ac.id/rekayasa
http://repository.ubaya.ac.id/35209/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |