Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Fast Fashion Merek Uniqlo Berdasarkan Pendekatan Customer Based-Brand Equity pada Mahasiswa di Surabaya
Main Author: | Monika, Cicilia |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/35036/1/M_6186_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252585 http://repository.ubaya.ac.id/35036/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/35036/1/M_6186_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252585
http://repository.ubaya.ac.id/35036/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |