Usaha Peningkatan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Integrasi Metode SERVQUAL, Kano Model, Kansei Engineering dan QFD di Restoran Gotri, Surabaya
Main Author: | Fitri, Fachrina Vidia Aria |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/34576/1/TM_4146_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252171 http://repository.ubaya.ac.id/34576/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/34576/1/TM_4146_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/252171
http://repository.ubaya.ac.id/34576/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |