Peranan Guest Relation Officer (GRO) dalam menciptakan Customer Delight di Sheraton Surabaya Hotel and Towers
Main Author: | Arafani, Nia |
---|---|
Format: | Monograph PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/33898/1/LKLM_61_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249311 http://repository.ubaya.ac.id/33898/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/33898/1/LKLM_61_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/249311
http://repository.ubaya.ac.id/33898/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |