Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Layanan Menggunakan Integrasi Metode Servequal, Model Kano, dan QFD di Warung Ipang Cabang Mayjend Sungkono Surabaya
Main Author: | SOEDJONO, MONIKA |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Fakultas Teknik UBAYA
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/231962 http://repository.ubaya.ac.id/3306/ |
Internet
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/231962http://repository.ubaya.ac.id/3306/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |