Analisis Kualitas Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen di Factory Outlet UFO di Jalan Embong Malang 31-41 Surabaya
Main Author: | Handayani, Inge |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Ubaya
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/32412/1/TM_2495_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135326 http://repository.ubaya.ac.id/32412/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/32412/1/TM_2495_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135326
http://repository.ubaya.ac.id/32412/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |