SERVICE EXPERIENCE: IMPROVING THROUGH SERVICE REDESIGN

Main Author: Andajani, Erna
Other Authors: Handayanto, Yohanes Joko, Budiarto, Bambang
Format: BookSection PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis & Ekonomika Universitas Surabaya bekerjasama dengan Fordes Ekonomi ISEI Cabang Surabaya , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/31962/1/Service%20experience_ErnaAndajani_2014.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/31962/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/31962/1/Service%20experience_ErnaAndajani_2014.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/31962/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.