PENGARUH SELF EXPRESSIVE BRAND YANG DI “LIKE” PADA FACEBOOK TERHADAP BRAND LOVE, BRAND ACCEPTANCE, DAN WORD OF MOUTH DI SURABAYA
Main Authors: | Tanaya, Cristian Pratama, Margaretha, Silvia, Honantha, Christina Rahardja |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/31055/8/E%2DBUSINESS.pdf http://journal.unesa.ac.id/index.php/bisma http://repository.ubaya.ac.id/31055/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/31055/8/E%2DBUSINESS.pdfhttp://journal.unesa.ac.id/index.php/bisma
http://repository.ubaya.ac.id/31055/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |