PENGARUH SELF EXPRESSIVE BRAND YANG DI “LIKE” PADA FACEBOOK TERHADAP BRAND LOVE, BRAND ACCEPTANCE, DAN WORD OF MOUTH DI SURABAYA

Main Authors: Tanaya, Cristian Pratama, Margaretha, Silvia, Honantha, Christina Rahardja
Format: Proceeding PeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/31055/8/E%2DBUSINESS.pdf
http://journal.unesa.ac.id/index.php/bisma
http://repository.ubaya.ac.id/31055/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/31055/8/E%2DBUSINESS.pdf
http://journal.unesa.ac.id/index.php/bisma
http://repository.ubaya.ac.id/31055/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.