Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Layanan Menggunakan Integrasi Metode Servqual, Moderl kano dan Qfd di CR CafeResto Surabaya
Main Author: | Abdillah, Faisal Fauzi |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/31027/1/TM_3946_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/246350 http://repository.ubaya.ac.id/31027/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/31027/1/TM_3946_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/246350
http://repository.ubaya.ac.id/31027/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |