MEMBANGUN LAYANAN PRIMA MELALUI SIKAP, PENAMPILAN DAN KOMUNIKASI YANG BERORIENTASI PELANGGAN
Main Authors: | Tandjung, Jenu Widjaja , Kresna D,, Noviaty |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/299/2/Tandjung_Membangun%20layanan_Abstract_2005.pdf http://repository.ubaya.ac.id/299/1/Tandjung_Membangun%20layanan_2005.pdf http://repository.ubaya.ac.id/299/3/Tandjung_Membangun%20layanan_Reference_2005.pdf http://repository.ubaya.ac.id/299/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/299/2/Tandjung_Membangun%20layanan_Abstract_2005.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/299/1/Tandjung_Membangun%20layanan_2005.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/299/3/Tandjung_Membangun%20layanan_Reference_2005.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/299/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |