Perbaikan Kualitas Layanan Pada Mesin ATM (Automatic Teller Machine) Dengan Memperlihatkan Aspek HCI (Human Computer Interaction)
Main Author: | Laurendho, Mikky Ferdhian |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik Ubaya
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/29018/1/AK_2731_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135211 http://repository.ubaya.ac.id/29018/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/29018/1/AK_2731_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135211
http://repository.ubaya.ac.id/29018/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |