Pengaruh Kulaitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Fast Food
Main Author: | Tanzania, Eric |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/28098/1/MM_442_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/242261 http://repository.ubaya.ac.id/28098/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/28098/1/MM_442_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/242261
http://repository.ubaya.ac.id/28098/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |