Studi Eksploratori Customer Relationship Management Garuda Indonesia Berdasarkan Persepsi Pelanggan Pemilik Kartu Garuda Frequent Flyer Regular
Main Author: | Liugan, Cintya Katalika |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26688/1/M_4742_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132389 http://repository.ubaya.ac.id/26688/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/26688/1/M_4742_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132389
http://repository.ubaya.ac.id/26688/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |