PENGARUH KUALITAS LAYANAN LOGISTIK PADA FEDERAL EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI PERSEPSI BUDAYA INDIVIDUALIST DAN COLLECTIVIST
Main Authors: | Paulina, Monica , Trisnawati, Juliani Dyah , Kusumawardhany, Prita Ayu |
---|---|
Format: | Proceeding NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26564/7/Pengaruh%20Kualitas%20layanan_Abstrak_2015.pdf http://repository.ubaya.ac.id/26564/1/Prita_UBAYA_FMI7.pdf http://www.fmi7jakarta.com/ http://repository.ubaya.ac.id/26564/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/26564/7/Pengaruh%20Kualitas%20layanan_Abstrak_2015.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/26564/1/Prita_UBAYA_FMI7.pdf
http://www.fmi7jakarta.com/
http://repository.ubaya.ac.id/26564/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |