PENGARUH KUALITAS LAYANAN LOGISTIK PADA FEDERAL EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI PERSEPSI BUDAYA INDIVIDUALIST DAN COLLECTIVIST

Main Authors: Paulina, Monica , Trisnawati, Juliani Dyah , Kusumawardhany, Prita Ayu
Format: Proceeding NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/26564/7/Pengaruh%20Kualitas%20layanan_Abstrak_2015.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/26564/1/Prita_UBAYA_FMI7.pdf
http://www.fmi7jakarta.com/
http://repository.ubaya.ac.id/26564/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/26564/7/Pengaruh%20Kualitas%20layanan_Abstrak_2015.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/26564/1/Prita_UBAYA_FMI7.pdf
http://www.fmi7jakarta.com/
http://repository.ubaya.ac.id/26564/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.