Upaya Perbaikan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Integrasi Metode Servqual, Model kano, dan QFD di Restoran Kapulaga Surabaya
Main Author: | Kosasih, Novy Veronica |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
UNKNOWN
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/26465/1/TM_3815_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/239777 http://repository.ubaya.ac.id/26465/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/26465/1/TM_3815_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/239777
http://repository.ubaya.ac.id/26465/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |