Peningkatan Kualitas Layanan di Anugerah Copy Center di Surabaya dengan Menggunakan Integrasi Service Quality dan Model Kano ke dalam Quality Function Deployment (QFD)
Main Author: | GUNAWAN, RYAN |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Universitas Surabaya
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/23553/1/TM_3756_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237592 http://repository.ubaya.ac.id/23553/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/23553/1/TM_3756_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237592
http://repository.ubaya.ac.id/23553/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |